25 Juli 2015

balabalabala 😄

duuh jadi inget jaman"nya wktu skolah, pertama"nya puber 😄 gara" nonton film 'a little thing called love'

pernah suka sama senior ?
absolutely yes.

SMP, suka sama kk senior di skolah.
yg bikin pengen buru" nyampe skolah tiap hari ya doi wkwkwk. apalgi klo dia lgi jam olahraga, main voli. pasti izin kluar kelas ke toilet cuma buat liatin tu bocah hhaha. jaman"nya kamera hp paling nyess itu 2MP, dan yaap gw foto dia dri balik mading dan full zoom terus di cetak dimasukkin ke liontin tpi mukanya ngeblur parah hhahaha. lebay ya, tpi lucu ngingetnya loh.
sama kayak di film ini, blajar jadi cewe, pertama kalinya mulai pake poni itu ya gara" ini nih. pertamanya rajin mandi biar putih ya gara" ini juga wkwkwk.
sampe akhirnya dia masuk ke SMA sebelah yg favorit itu. dan gw brusaha blajar buat msuk sana. ya walopun miris, nilai akhir gw beda koma sama nilai minimal buat msuk sana dan nama depan gw pun dimulai dengan huruf W hhahaha.
terus krna sedih, dicomblangin sama tmen" gw, cowo yg udah bkin jempol kaki gw bengkak berbulan" 😂 terus yg trakhir di masa SMP, cowo beda agama yg bkin gw sampe msuk gereja, cuma buat nungguin dia dan biar bisa ngomong 'hai' doang.
terus tmen sekelas waktu masih LIA, yg bkin gw suka sma dia cuma gara" wktu kejebak di lift mati sama dia, dia bkin panik gw ilang dan buka pintu lift paksa 😝

so, lupakan..

SMA, hmmm.. apa tau yaa critanya, banyaklah.
janganlah, disimpan dalam hati aja. tapi ntah di salah satu meja XII IPA 1 itu masih ada apa ngga ukiran namanya 😄😄

dan lupakan.
jadikan semuanya pelajaran..

and now..
beside me, udah ada yg gantiin kisah" seru, sedih, h2c, dll gw itu. walopun mungkin ga seseru jaman"nya cinta"an anak muda..
tapi gw yakin masa depan gw bakal seru koq sama dia hhahahaiiy 😝
*UUG (ujung ujungnya gombal)

jelekku jangan cemburu ya, semuanya yg diatas boro" jadian, jdi ga ada yg mantan hhahaha.

puanjaaang yaa..
padahal masih bisa lebih panjang lagi dri ini nih yg sbenernya 😁
maafkan yaa ✌

Tidak ada komentar: